Menapak Asa Yang Akan Segera Tampak..

Duduk termangu memaknai hidup itulah yang aku lakukan saat ini. Entah dan entah kapan sebuah “ASA” itu kan tampak..tak pernah sesedih ini bahkan seluka ini…menggantungkan sebuah harapan, impian dan “ASA” pada-Nya….aku mengetahui dengan pasti bahwa ini jalannya, tidak semua orang mengetahui bahwa i am telling everyday that i am look Okay…i see myself..suprise, akan tetapi mengutip sebuah lirik lagu ” ...Just the way you are… :)…aku hanya berusaha untuk pasrah terhadap apa-apa yang akan terjadi kelak, mengikuti kata hati ini dan selalu menangkap setiap kejadian detik-detiknya menjadi hal yang indah untuk disyukuri..

Aku yakin bahwa Allah tak diam dan tak pernah mengacuhkanku..justru sebaliknya, temporary time…aku menyadari dengan pasti bahwa banyak impian yang berputar-putar di pikiran ini…pencapaian yang sulit untuk mengaktualisasikannya…akan tetapi setiap saat aku punya Allah yang selalu memberikan kekuatan padaku setiap saat…membayangkan menjadi seperti ini, ingin sepertinya *siapapun dia yang kuanggap sangat amazing* pantas rasanya untuk ditiru tips-tips menjadi sukses…bukankah itu sebuah ASA…

Allah, please do not left me in the back…i need you everytime….

Jakarta, (Sabtu) 08 Juli 2011 at 22:12 pm

 

 

About yumiyulanda
If something went wrong, don't be sad...it's just Allah's way to forgive your sins...

Leave a Reply

