Ke-Istiqomahan dari Jiwa dan Raga

Jakarta, Selasa, 03 Januari 2012..

Banyak hal yang membuat tangan ini menorehkan sedikit tulisan di blog ini, karena sejauh ini saya lebih sering copy-paste dari tulisan orang-orang hebat ke blog saya. Sudah saatnya pula untuk saya mulai menulis disini sebagai torehan buah pikiran yang ada di benak ini..

2011 terbentang dengan banyak cerita, kebangkitan, kekuatan hakiki, kenaikan dan penurunan iman kepada sang Khalik ALLAH SWT, dan berharap 2012 ada ke-istiqomahan dari jiwa dan Raga sesuai dengan judul posting saya pagi ini.

Berulang kali saya membaca timeline twitter pak @jamilazzaini, saya tak menyebut beliau sebagai motivator akan tetapi lebih dari itu ya sebagai seorang Guru Sukses Mulia dan membaca website beliau di http://www.jamilazzaini.com entah mengapa membuat diri ini menangis mengapa aku tak juga melangkahkan kaki dan mengayunkan diri ke hal-hal yang walaupun dilakukan sedikit akan tetapi cukup bermakna. Terkadang diri kita memerlukan pemaksaan untuk selalu istiqomah.

Istiqomah untuk tidur lebih awal dan bangun lebih awal, menegakkan kaki dan badan untuk bersujud, membesarkan mata untuk tilawah, menguasai diri sebaik-baiknya untuk terjaga hingga saatnya beraktivitas pagi dan banyak hal lainnya. Termasuk memulai hari ini menulis di blog saya ini yang masih jauh dari baik.

Do’a pagi ini, Ya Rabb berikan ke istiqomahan melakukan aktivitas setiap hari ini dan jadikan apa-apa yang kami (umat muslim) menjadi ibadah kepadaMu..

About yumiyulanda
If something went wrong, don't be sad...it's just Allah's way to forgive your sins...

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: